728x90 AdSpace

HEADLINE NEWS

10 Mei 2014

Cara Mengatasi  JVM Error di  Semua Tipe Blackberry - Anda mungkin pernah mengalami Error JVM di perangkat blackberry anda, namun jika anda menemukan error seperti ini, anda jangan panik, segera restart blackberry anda, dan jika Error JVM muncul kembali, kemungkinan OS Blackberry anda corrupt karena intal aplikasi atau adanya aplikasi yang tidak support dengan perangkat blackberry anda, jika itu terjadi gejala awal biasanya Blackberry Sering Restart Sendiri.

JVM error adalah sebuah kerusakan pada sortware blackberry yang dikarenakan pengguna blackberry sering melepas baterai tanpa mematikan terlebih dahulu ponsel blackberrynya. Dengan kata lain, meng-handled blackberry dengan paksa. Perlu anda ketahui mematikan atau menghadled blakcberry anda dengan cara mencabut baterainya langsung merupakan tindakan berbahaya yang tentunya sangat beresiko pada software smartphone blackberry anda. Jika anda melakukannya terus menerus akan muncul JVM error pada layar blackberry anda.
Cara Mengatasi JVM Error di Semua Tipe Blackberry

Cara Memperbaiki JVM Error Pada Blackberry


Cara Memperbaiki JVM Error Di Blackberry. Error JVM yang sering muncul biasanya JVM error 545, JVM error 517. Jika smartphone anda sudah terlanjur terkena JVM Error,  baik itu blackberry bold, blackberry curve, blackberry gemini, blackberry Onyx, blackberry apollo, blackberry javelin, blackberry pearl, dll anda dapat mencoba tips dibawah ini. Pada dasarnya Cara Memperbaiki JVM Error Di Blackberry itu sama saja. anda hanya membutuhkan Laptop/PC, Blackberry Desktop Manager, OS Blackberry anda, dan kabel data, ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Mengatasi JVM Error di Semua Tipe Blackberry

  1. Siapkan PC/Laptop anda yang sudah terinstall Blackberry Desktop Manager.
  2. Yang pertama Buka baterai blackberry anda
  3. Yang kedua Jalankan aplikasi Blackberry Desktop Manager yang ada pada laptop/PC anda
  4. Ketiga Sambungkan perangkat blackberry anda ke PC/laptop tadi dengan kabel USB
  5. Keempat Pilih atau klik pada aplication Loader pada Blackberry Desktop Manager
  6. Kelima Plihlah aplikasi yang akan anda install lalu klik finish
  7. Keenam Jika terlihat proses Erasing Aplication pada Blackberry ketujuh Desktop Manager tunggulah sampai proses erasing selesai
  8. Kedelapan Kemudian pada "Connecting JVM" pasang kembali baterai blackberry, proses akan dilanjutkan secara otomatis.
  9. Dan Langkah terakhir tunggu sampai proses selesai lalu nyalakan Blackberry anda.
Penting :
Sebelum melakukan proses ini anda diharuskan untuk mem-backup semua data maupun aplikasi yang ada pada Blackberry, karena semua data pada blackberry akan dihapus.

Demikian artikel tentang Cara Memperbaiki JVM Error Di Blackberry, Semoga membantu dan bermanfaat.
Asrizal Wahdan Wilsa

Memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Aktif di bidang musik yang dinaungi salah satu label musik di Kota Bandung. Saat ini fokus melanjutkan kuliah ke jenjang S2 di Universitas Negeri Semarang (UNNES). Website: Sharing Media - Info Tips dan Trik Terbaru

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

  1. kalo biasanya saya pake software bbsaK gan untuk flashing bb saya.

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bijak, relevan dengan artikel, komentar spam dan promosi akan kami hapus, terimakasih.

Kami akan menjawab komentar anda secepat mungkin, opsi lain silakan berkomentar di halaman facebook/melalui twitter kami.

Item Reviewed: Cara Mengatasi JVM Error di Semua Tipe Blackberry Description: Cara Mengatasi JVM error 545, JVM error 517 dan Error JVM lainnya pada perangkat Blackberry Rating: 5 Reviewed By: Asrizal Wahdan Wilsa
Scroll to Top