728x90 AdSpace

HEADLINE NEWS

25 April 2014

Solusi Mengatasi Blackberry Tidak Bisa Browsing - Asrizal Wahdan Wilsa Sharing Media. Pada kesempatan kali ini admin akan membahas mengenai tips dan trik blackberry. Anda mungkin salah satu pengguna blackberry, khususnya yang menggunakan paket Full Service yang menyediakan semua fitur data dari mulai social network, browsing dan layanan email. Pernahkah anda mengalami masalah ketika browsing menggunakan Browser Blackberry? Padahal anda menggunakan paket blackberry full BIS. Anda jangan khawatir, itu bukan disebabkan oleh operator penyedia layanan data anda, kemungkinan bisa juga disebabkan oleh settingan perangkat blackberry anda.
Caranya sangatlah mudah, seperti Cara Mengatasi Blackberry Hang dan Software Crash anda hanya perlu mengikuti langkah-langkahnya yang kami sajikan beserta screencapturenya di bawah ini.
1. Setting TCP IP dengan benar, Gunakan settingan APN : blackberry.net, user dan password kosongkan saja.

Solusi Mengatasi Blackberry Tidak Bisa Browsing
Solusi Mengatasi Blackberry Tidak Bisa Browsing
Solusi Mengatasi Blackberry Tidak Bisa Browsing
2. Carilah Service Book, jika perangkat blackberry anda berbahasa Indonesia, namanya buku layanan.
Solusi Mengatasi Blackberry Tidak Bisa Browsing

Solusi Mengatasi Blackberry Tidak Bisa Browsing
3. Delete "Blackberry Internet Browsing Service 2" hal inilah yang menyebabkan blackberry anda tidak bisa browsing. Perhatikan. yang dicetak miring diatas, yang harus anda hapus adalah "Blackberry Internet Browsing Service 2 yang letaknya tepat dibawah IPP FOR BIBS [IPPP] jika Blackberry Internet Browsing Service 2 sudah di hapus maka hanya akan tersisa Blackberry Internet Browsing Service saja, perhatikan gambar di bawah ini ".
Solusi Mengatasi Blackberry Tidak Bisa Browsing
Jika langkah-langkah diatas telah berhasil dilakukan, cobalah browsing mengunakan browser bawaan blackberry. Namun perlu diperhatikan, biasanya blackberry anda akan muncul hal yang sama ketika anda melakukan soft reset (simulasi reset) ataupun hard reset (cabut baterai). Maka lakukanlah langkah-langkah diatas untuk Mengatasi Blackberry Tidak Bisa Browsing.

Semoga artikel Solusi Mengatasi Blackberry Tidak Bisa Browsing dapat bermanfaat bagi anda.
Asrizal Wahdan Wilsa

Memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Aktif di bidang musik yang dinaungi salah satu label musik di Kota Bandung. Saat ini fokus melanjutkan kuliah ke jenjang S2 di Universitas Negeri Semarang (UNNES). Website: Sharing Media - Info Tips dan Trik Terbaru

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, relevan dengan artikel, komentar spam dan promosi akan kami hapus, terimakasih.

Kami akan menjawab komentar anda secepat mungkin, opsi lain silakan berkomentar di halaman facebook/melalui twitter kami.

Item Reviewed: Solusi Mengatasi Blackberry Tidak Bisa Browsing Description: Solusi termudah untuk blackberry yang tidak bisa browsing meskipun menggunakan paket full service Rating: 5 Reviewed By: Asrizal Wahdan Wilsa
Scroll to Top