728x90 AdSpace

HEADLINE NEWS

19 April 2014

Solusi Error 5200 Pada Printer Canon Pixma iP2770 - Asrizal Wahdan Wilsa Sharing Media. Printer canon IP 2770 merupakan printer yang dapat dikategorikan printer populer yang banyak digunakan oleh masyarakat indonesia, dengan harga yang cukup terjangkau dan hasil cetakan yang baik, printer ini banyak diminati oleh masyarakat. Semua jenis printer atau produk elektronik lainnya tidak akan pernah terlepas dari masalah atau error, jika anda menemukan notifikasi Error 5200 Printer Canon Pixma iP2770 mungkin artikel ini dapat membantu anda memperbaiki masalah tersebut.
Solusi Printer Error 5200 Printer Canon Pixma iP2770
Ketika printer Canon Pixma IP 2770 mengalami error 5200, maka printer anda tidak akan dapat melaukan proses mencetak atau bahasa sehari-harinya ngeprint. Jika muncul peringatan error 5220 pada layar anda maka lampu pada tombol berkedip.
Caranya cukup mudah, anda hanya membutuhkan waktu beberapa menit hanya dengan menekan kombinasi tombol Power dan Resume, ikuti langkah-langkahnya dibawah ini:
  1. Printer anda harus dalam keadaan off (mati) dengan kabel power tetap terpasang pada colokan listrik.
  2. Kemudian tekan dan tahan Tombol Resume selama 3 detik (jangan dilepas), kemudian tekan tombol power sampai lampu hijau menyala.
  3. Setelah itu lepaskan tombol resume, sedangkan tombol power tetap ditahan (jangan dilepaskan), 
  4. Kemudian tekan tombol resume sebanyak 5 kali (setelah menekan tombol resume maka lampu led akan menyala secara bergantian, orange, hijau, seterusnya).
  5. Setelah menekan tombol 5 resume kali, lepas kedua tombol Power dan Resume secara bersamaan, kemudian lampu led akan berkedip sesaat, jangan khawatir setelah berkedip maka lampu hijau akan menyaka, secara otomatis komputer atau laptop akan mendeteksi printer baru, tunggu sampai proses pendeteksian printer baru selesai.
  6. Setelah penginstalan berhasil, matikan printer dengan tombol power, tunggu selama kurang lebih 2 menit
  7. Nyalakan kembali printer anda, dan printer anda siap digunakan.
 Semoga artikel Solusi Error 5200 Pada Printer Canon Pixma iP2770 dapat bermanfaat bagi anda.
Asrizal Wahdan Wilsa

Memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Aktif di bidang musik yang dinaungi salah satu label musik di Kota Bandung. Saat ini fokus melanjutkan kuliah ke jenjang S2 di Universitas Negeri Semarang (UNNES). Website: Sharing Media - Info Tips dan Trik Terbaru

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Solusi Error 5200 Pada Printer Canon Pixma iP2770 Description: Cara mudah mengatasi Error 5200 pada printer canon pixma iP2770 Rating: 5 Reviewed By: Asrizal Wahdan Wilsa
Scroll to Top