728x90 AdSpace

HEADLINE NEWS

28 April 2014

Cara Membuka Android Terkunci, Lupa Password atau Lupa Pola Pattern - Asrizal Wahdan Wilsa Sharing Media. Lupa password atau pola pattern yang telah dibuat bukanlah hal aneh, banyak pengguna yang mengalami hal tersebut, salah satu akses untuk masuk ke Perangkat Android kita adalah dengan memasukan password / pola namun ketika kita lupa password atau pola tersebut, kita akan merasa bingung sendiri karena tidak dapat mengakses Perangkat Android sama sekali. Jika anda mengalami hal tersebut, cobalah lakukan Tips dibawah ini. Caranya cukup mudah sama halnya dengan Cara Memperbaiki Bootloop Pada Android dan Cara Memperbaiki Error RPC:S-5:AEC-0 Android yang bisa anda lakukan sendiri hanya dalam beberapa menit saja.

Cara Membuka Android Terkunci

Cara Pertama
Menggunakan metode Recovery dengan Google Account
Cara Membuka Android Terkunci
  • Cara ini merupakan cara yang sangat mudah ketika anda lupa pola pattern karena sistem seperti ini merupakan sistem yang di desain secara khusus oleh Google, anda hanya diminta untuk memasukan Email dan Password (paket data atau wifi harus aktif).

 Cara Membuka Android Terkunci

 Cara Kedua :
  • Menggunakan Factory Reset Android
    Cara kedua merupakan cara terakhir untuk membuka android yang terkunci jika anda lupa email dan password Google, Namun dengan menggunakan cara ini maka semua data pada perangkat android anda akan hilang, Aplikasi, Games, SMS jika kesemuanya disimpan dalam memory telepon, namun jangan khawatir, dengan cara ini semua data pada SDCard anda aman dan tidak akan ikut terhapus.
Cara Membuka Android Terkunci
  • Untuk menggunakan Metode Factory Reset, silakan masuk ke Recovery Mode dengan menggunakan kombinasi tombol Power, Home dan Volume Up, Jika sudah masuk ke menu Recovery Mode, gunakan tombol Volume Up dan Down untuk memilih, kemudian pilih wipe data/factory reset klik oke / yes dengan menekan tombol Power.
Semoga artikel Cara Membuka Android Terkunci, Lupa Password atau Lupa Pola Pattern dapat bermanfaat bagi anda.
Asrizal Wahdan Wilsa

Memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Aktif di bidang musik yang dinaungi salah satu label musik di Kota Bandung. Saat ini fokus melanjutkan kuliah ke jenjang S2 di Universitas Negeri Semarang (UNNES). Website: Sharing Media - Info Tips dan Trik Terbaru

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

  1. Kalo nemu Android dijalan yang pake password bisa dibuka dengan cara ini gak ? :)

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bijak, relevan dengan artikel, komentar spam dan promosi akan kami hapus, terimakasih.

Kami akan menjawab komentar anda secepat mungkin, opsi lain silakan berkomentar di halaman facebook/melalui twitter kami.

Item Reviewed: Cara Membuka Android Terkunci Description: Cara Membuka Android yang Terkunci, Android Lupa Password atau Lupa Pola Pattern Rating: 5 Reviewed By: Asrizal Wahdan Wilsa
Scroll to Top