728x90 AdSpace

HEADLINE NEWS

19 April 2014

Cara Baru Mengatasi Printer The Following Ink Catridge Has Run Out - Asrizal Wahdan Wilsa Sharing Media. Pada artikel Sebelumnya saya pernah membahas Solusi Terbaik Ink Cartridge Cannot Be Recognized Pada Canon IP 2770. Artikel ini adalah sebagai solusi bagi anda yang menemukan Error The Following Ink Catridge Has Run Out setelah anda memperbaiki Ink Catridge Cannot Be Recognized Pada Canon IP 2770. Caranya cukup mudah, anda hanya mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini.
Cara Baru Mengatasi Printer The Following Ink Catridge Has Run Out
  1. Tekan dan tahan tombol resume (tombol yang berwarna orange) selama kurang lebih 2 menit, secara ototmatis roller akan berputar dan ketika sudah berhenti dengan sendirinya tunggu beberapa detik untuk melepaskan catridge.
  2. Pada saat catridge dilepas, lampu orange akan berhenti berkedip dan hanya lampu hijau yang akan menyala, kemudian bukalah cover printer anda.
  3. Tunggu sampai catridge berpindah posisi di tengah dan siap dilepas.
  4. Lepaskan catridge, perhatikan bagian bawah catridge, apakah banjir atau bocor. Jika bagian bawah catridge banjir atau bocor, bersihkanlah dengan kain yang lembut atau tisu. Setelah dibersihkan pasanglah kembali catridge.
  5. Tutup cover printer, perhatikan kedipan lampu hijau, jika sudah tidak berkedip, maka printer siap untuk digunakan.
Semoga artikel Cara Baru Mengatasi Printer The Following Ink Catridge Has Run Out dapat bermanfaat bagi anda
.
Asrizal Wahdan Wilsa

Memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Aktif di bidang musik yang dinaungi salah satu label musik di Kota Bandung. Saat ini fokus melanjutkan kuliah ke jenjang S2 di Universitas Negeri Semarang (UNNES). Website: Sharing Media - Info Tips dan Trik Terbaru

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, relevan dengan artikel, komentar spam dan promosi akan kami hapus, terimakasih.

Kami akan menjawab komentar anda secepat mungkin, opsi lain silakan berkomentar di halaman facebook/melalui twitter kami.

Item Reviewed: Cara Baru Mengatasi Printer The Following Ink Catridge Has Run Out Description: Rating: 5 Reviewed By: Asrizal Wahdan Wilsa
Scroll to Top