728x90 AdSpace

HEADLINE NEWS

02 Maret 2014

Kumpulan Launcher Super Ringan Android - Asrizal Wahdan Wilsa Sharing Media. Kali ini saya mau share Launcher Ter-Ringan di android gan,gak hanya Sedikit Pemakaian RAM juga keren kok!
Launcher - Launcher ini untuk Android yang RAM nya udah nyesek alias Penuh,rata-rata sudah saya coba 3-13mb Ram (di cek lewat Setting) Simak Saja Review Berikut ini :

1.Stoic Home
Kumpulan Launcher Super Ringan Android Versi UnduhDroid

Launcher ini Teringan Pertama Menurut saya tidak hanya size nya yg ringan (hanya 36kb) pemakaian ram nya juga ringan hanya sekitar mb-an ,keren kan :)
Desain yang simple dan Berbagi Fitur lainnya ada di Launcher Stoic Home ini

Kumpulan Launcher Super Ringan Android Versi UnduhDroid

Download : Klik Disini... [Link Google Play]

2.Odin Home
Kumpulan Launcher Super Ringan Android Versi UnduhDroid

Launcher satu ini Bertema Windows 8 (Gaya Metro) size nya juga ringan cuma 132kb ,pokok nya keren nih Launcher sampai saya gk bisa berkata-kata lagi heheheh :p

Kumpulan Launcher Super Ringan Android Versi UnduhDroid

Download : Klik Disini... [Link Google Play]

3.Light Launcher
Kumpulan Launcher Super Ringan Android Versi UnduhDroid

Selanjutnya gan ,Seperti nama nya Launcher satu ini keren abis,Cepat ditambah lagi Icon nya yg keren kayak (MIUI) size nya cuma 215kb,mendukung android  2.0 keatas,pokok nya cocok buat RAM nya yg minim .

Kumpulan Launcher Super Ringan Android Versi UnduhDroid

Download : Klik Disini... [Link Google Play]

4.Xperion Launcher

dilihat dari namanya saja sudah tidak asing lagi,ini adalah launcher Sony Xperia yang di modif launcher ini memakan ram 13Mb gk begitu besar dibanding dengan launcher-launcher lainnya,Xperion launcher ini memerlukan akses ROOT karena harus di push ke system memakasih Root Explorer

Kumpulan Launcher Super Ringan Android Versi UnduhDroid

Cara Instal : push ke system/app set permit rw-r-r, tekan home pilih launcher default.

Download : Klik Disini... [Link Datafilehost]

Sekian Psotingan kali ini Selamat Mencoba ~
Asrizal Wahdan Wilsa

Memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Aktif di bidang musik yang dinaungi salah satu label musik di Kota Bandung. Saat ini fokus melanjutkan kuliah ke jenjang S2 di Universitas Negeri Semarang (UNNES). Website: Sharing Media - Info Tips dan Trik Terbaru

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kumpulan Launcher Super Ringan Android Description: Rating: 5 Reviewed By: Asrizal Wahdan Wilsa
Scroll to Top