728x90 AdSpace

HEADLINE NEWS

24 Maret 2014

Cara Menghilangkan Lag Pada Android dengan Seeder

Cara menghilangkan lag pada android dengan seeder - Asrizal Wahdan Wilsa Sharing Media. Pada umumnya, Lag disebabkan oleh kurangnya spesifikasi hardware. Di samping itu, kurang optimalnya sistem operasi dalam mengelola potensi hardware juga bisa memicu timbulnya lag (itulah mengapa, kita masih menemui lag pada perangkat Android high-end, Galaxy SIII misalnya).

Oleh karena itu, seorang developer dari XDA membuat aplikasi yang dinamakan Seeder. Aplikasi tersebut diklaim mampu meminimalkan lag, sekaligus meningkatkan performa ponsel atau tablet Android Anda yang telah memiliki akses root.

Cara Menghilangkan Lag Pada Android dengan Seeder Cara Menghilangkan Lag Pada Android dengan Seeder

Menurut informasi yang dilansir dari thread resmi Seeder di forum XDA, dengan menginstall Seeder, perangkat Android Anda akan lebih responsif, scroll menjadi lebih halus, dan aplikasi pun dapat diluncurkan dengan cepat.

Link Download :
Asrizal Wahdan Wilsa

Memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Aktif di bidang musik yang dinaungi salah satu label musik di Kota Bandung. Saat ini fokus melanjutkan kuliah ke jenjang S2 di Universitas Negeri Semarang (UNNES). Website: Sharing Media - Info Tips dan Trik Terbaru

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cara Menghilangkan Lag Pada Android dengan Seeder Description: Cara mengatasi android lag / loading terus dengan menggunakan aplikasi seeder Rating: 5 Reviewed By: Asrizal Wahdan Wilsa
Scroll to Top