728x90 AdSpace

HEADLINE NEWS

03 Januari 2014

BBM Untuk Android Boros Baterai dan Kuota Internet - Asrizal Wahdan Wilsa Sharing Media. Sejak baru diluncurkan, BBM untuk Android langsung diunduh jutaan orang hanya dalam waktu kurang dari 24 jam. Bahkan karena terlalu banyak orang yang mengunduh, server Blackberry sempat beberapa kali mengalami masalah. Namun akhirnya masalah itu bisa diatasi oleh pihak Blackberry dan kini BBM untuk Android sudah bisa digunakan secara bebas di smartphone Android.

Tapi kini timbul masalah baru, kini banyak orang yang mengeluh mengalami boros baterai sejak mulai menggunakn BBM di Android. Bahkan kini banyak pengguna Android yang kini mulai melakukan uninstall BBM di Android karena mereka berpikir menggunakan BBM di Android sangat boros baterai. Ada juga yang mengeluh kuota internetnya cepat habis sejak menggunakan BBM di Android.

Disinyalir adanya fitur update pada BBM di Android menjadi penyebab borosnya penggunaan baterai dan juga kuota internet. Hal tersebut dikarenakan setiap teman yang melalukan update status maupun mendengarkan musik BBM di Android  selalu ada pemberitahuan. Jadi jika Anda punya teman 100 dan semua melakukan update status atau ganti profile, maka semua akan muncul di BBM Anda.

BBM Android
Photo oleh: engadget.com 
Jika keluhan ini tidak segera ditanggapi oleh pihak Blackberry, maka bisa saja BBM Android akan banyak di tinggalkan orang. Apakah Anda juga mengalami masalah boros baterai dan juga kuota seperti yang saat ini banyak dikeluhakan pengguna Androdi lainnya? Jika iya, maka itu artinya ada masalah dengan BBM di Android dan perlu ada perbaikan lebih lanjut dari pihak Blackberry.

Jadi jika saat ini Anda senang karena sudah bisa menikmati BBM di Android, maka sepertinya kesenangan itu harus Anda tunda sementara. BBM sepertinya memang belum benar-benar bisa compatible dengan Android, tidak seperti aplikasi chat lainnya seperti Whatsapp, Wechat maupun Kakaotalk.

Walaupun kini BBM sudah unggul jauh diatas aplikasi chat yang sudah terlebih dulu dinikmati di Android, namun bukan berarti aplikasi tersebut adalah yang terbaik. Terbukti kini banyak orang yang mulai mengeluh karena boros baterai dan juga boros kuota internet. Salam
sumber:http://smartphoneandroidterbaik.blogspot.com/2013/11/bbm-untuk-android-boros-baterai-dan.html
Asrizal Wahdan Wilsa

Memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Aktif di bidang musik yang dinaungi salah satu label musik di Kota Bandung. Saat ini fokus melanjutkan kuliah ke jenjang S2 di Universitas Negeri Semarang (UNNES). Website: Sharing Media - Info Tips dan Trik Terbaru

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: BBM Untuk Android Boros Baterai dan Kuota Internet Description: Rating: 5 Reviewed By: Asrizal Wahdan Wilsa
Scroll to Top