728x90 AdSpace

HEADLINE NEWS

27 April 2013

Cara Transfer Pulsa Axis TerbaruAsrizal Wahdan Wilsa Sharing Media. Berbicara mengenai salah satu operator sesluler yang memiliki tarif sangat hemat pastinya tak pernah lepas dari nama axis. Salah satu pendatang baru dari layanan opsel GSM ini memang terasa menggebrak di Indonesia berkat tarifnya yang murah meriah untuk semua sektor baik nelpon, sms maupun Internet. Meskipun masih beberapa tahun berdiri, namun kualitas layanan dari Axis terus berkembang dan memiliki kemajuan yang sangat pesat. Seperti halnya layanan operator seluler lain, Axis juga memiliki banyak sekali fitur yang bisa kita andalkan sebagai satu kesatuan paket yang harganya jauh lebih murah dan lebih hemat dibanding paket yang ada di operator seluler lainnya. Fitur berbagi pulsa merupakan salah satu fitur yang sangat kita butuhkan dan Axis menyediakannya. Dengan adanya layanan ini kita bisa saling berbagi pulsa jika kita atau rekan dekat kita mengalami pulsa yang habis.

Cara Transfer Pulsa Axis
Cara Transfer Pulsa Axis
Cara Transfer Pulsa Axis memang gampang kita lakukan dan tidak memiliki syarat-syarat yang ribet. Adanya layanan ini selain bisa untuk memecahkan solusi ketika kita tidak punya cukup uang untuk membeli pulsa, adanya layanan ini juga memberikan kenyamanan yang ekstra untuk kita. Dengan tarif nelpon, sms dan Internet yang murah meriah, Axis memang selalu menjadi GSM yang paling hemat dan banyak sekali diminati oleh kaum muda. Memang kaum muda adalah yang paling aktif dengan komunikasi melalui ponsel, terutama untuk Internetan. Dengan jaman yang semakin berkembang, komunikasi melalui internet memang selalu berkembang setiap saat. Salah satunya adalah adanya jejaring sosial yang membuat setiap orang mampu terjalin walau tanpa adanya kontak fisik. Begitu juga dengan layanan yang lainnya, Axis memang sebagai GSM baru yang pertumbuhannya paling cepat dari tahun ke tahun.

Pentingnya sebuah pulsa untuk melakukan segala hal melalui ponsel memang tidak bisa kita hindarkan lagi. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini blog Firman Way ingin memberikan informasi mengenai cara berbagi pulsa yang bisa kita lakukan apabila pulsa kita mengalami krisis atau habis. Dengan adanya layanan ini, selain mempermudah kita untuk mendapatkan pulsa secara instan. Maka tali persudaraan juga akan terjalin dengan saling berbagi pulsa dengan salah satu menu axis ini. Berikut ini adalah cara Transfer Pulsa Axis selengkapnya :

Format Transfer Pulsa Axis
Ketik : *886*Jumlah Transfer Pulsa*Nomor Tujuan#
Lalu tekan OK/Yes
Contoh : *886*10000*083811223344#
Tekan Ok/Yes

Persyaratan :
  • Saldo Minimal Pulsa Setelah Transfer = Rp.5.000,-
  • Minimal Transfer Pulsa = Rp.5.000,- Sampai Rp.100.000,- Kelipatan 1.000.
  • Maksimum Transfer Pulsa Sehari = Rp.200.000,-
  • Tarif SMS Reguler Berlaku.
Dari informasi mengenai tips untuk Transfer Pulsa Axis diatas, kita memang bisa memanfaatkan berbagai fitur yang bisa memaksimalkan komunikasu kita sehari-hari. Adanya komunikasi di ponsel karena memang ponsel kita memiliki pulsa yang mencukupi. Begitupun dengan ponsel yang tidak mempunyai pulsa, pastinya komunikasi akan sangat terganggu dan ponsel seakan kehilangan fungsinya. Semoga dengan adanya informasi ini permasalahan kita mengenai pulsa yang krisis atau habis bisa diatasi dengan cepat dan tidak ribet.
Asrizal Wahdan Wilsa

Memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Aktif di bidang musik yang dinaungi salah satu label musik di Kota Bandung. Saat ini fokus melanjutkan kuliah ke jenjang S2 di Universitas Negeri Semarang (UNNES). Website: Sharing Media - Info Tips dan Trik Terbaru

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, relevan dengan artikel, komentar spam dan promosi akan kami hapus, terimakasih.

Kami akan menjawab komentar anda secepat mungkin, opsi lain silakan berkomentar di halaman facebook/melalui twitter kami.

Item Reviewed: Cara Transfer Pulsa Axis Terbaru Description: Rating: 5 Reviewed By: Asrizal Wahdan Wilsa
Scroll to Top