728x90 AdSpace

HEADLINE NEWS

02 Maret 2013


Mengatasi Error OpenGL di Windows 8 - Asrizal Wahdan Wilsa Sharing Media. OpenGL (Open Graphics Library) adalah spesifikasi standar yang mendefinisikan sebuah lintas-bahasa, lintas platform API untuk mengembangkan aplikasi yang menghasilkan grafis komputer 2D maupun 3D. Aplikasi yang menggunakan OpenGL ini bisa dicontohkan adalah Games, Games menggunakan grafis 2D maupun 3D untuk mempercantik tampilannya sehingga orang akan tertarik untuk memainkannya.

Nah, bagi anda yang sudah menginstall Windows 8, namun terjadi error Open GL di Windows 8 ketika menjalankan sebuah games, misalnya saja Angry Birds, silahkan ikuti langkah-langkah berikut :


1. Update Driver VGA anda


Biasanya, error OpenGL terjadi karena driver VGA yang digunakan ketika telah diinstall Windows 8 adalah driver VGA bawaan Windows 8. Setelah anda mengupdate driver VGA anda, maka error yang terjadi tidak akan terjadi kembali. 


Asrizal Wahdan Wilsa

Memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Aktif di bidang musik yang dinaungi salah satu label musik di Kota Bandung. Saat ini fokus melanjutkan kuliah ke jenjang S2 di Universitas Negeri Semarang (UNNES). Website: Sharing Media - Info Tips dan Trik Terbaru

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Mengatasi Error OpenGL di Windows 8 Description: Rating: 5 Reviewed By: Asrizal Wahdan Wilsa
Scroll to Top