728x90 AdSpace

HEADLINE NEWS

24 Januari 2013

AxisCara Membuka Situs Yang Diblokir Oleh Axis - Asrizal Wahdan Wilsa Sharing Media. Axis adalah salah satu provider internet yang menawarkan harga murah namun dengan koneksi internet yang cukup cepat. Saya baru mencoba menggunakannya selama beberapa minggu dan cukup pus dengan layanannya. Hanya saja, ada hal yang membuat saya kecewa pada Axis, yaitu operator ini memblokir beberapa situs yang dianggap menyebarkan pornografi, phising, SARA, termasuk juga proxy.

Bagi anda yang merasa tidak nyaman dengan pemblokiran yang dilakukan Axis anda bisa melakukan cara ini agar bisa membuka blokir dari Axis dan kembali mengakses situs favorit anda.
Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan, namun ini adalah cara yang paling mudah, gratis, dan tanpa menginstal aplikasi. Yang anda lakukan cukup dengan menggunakan browser Mozilla Firefox kemudian menginstall addons AnonymoX.
  • Buka browser Mozilla Firefox (jika belum punya, silahkan download disini)
  • Download add-ons AnonymoX, kemudian install
  • Restart browser Mozilla Firefox maka anda sudah bisa membuka situs yang diblokir
Cara ini juga bisa digunakan untuk membuka situs yang diblokir oleh provider, sayangnya ada kuota harian untuk penggunaan proxy ini sehingga tidak dapat digunakan terus menerus, gunakan hanya ketika diperlukan saja.
Anonymox
Asrizal Wahdan Wilsa

Memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Aktif di bidang musik yang dinaungi salah satu label musik di Kota Bandung. Saat ini fokus melanjutkan kuliah ke jenjang S2 di Universitas Negeri Semarang (UNNES). Website: Sharing Media - Info Tips dan Trik Terbaru

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cara Membuka Situs Yang Diblokir Oleh Axis Description: Rating: 5 Reviewed By: Asrizal Wahdan Wilsa
Scroll to Top