728x90 AdSpace

HEADLINE NEWS

18 November 2012


1 Dengan melakukan hard reset
Blackberry, disaat Blackberry masih menyala cabut baterai selama 30 detik atau lebih kemudian pasang lagi dan tunggu sampai Blackberry selesai melakukan reboot.

2. Jika dengan hard reset tidak membuahkan hasil, langkah berikutnya adalah melakukan proses restore menggunakan Blackberry Desktop Software, ini tentunya bisa dilakukan jika sebelumnya Anda pernah melakukan proses Backup dengan menggunakan BDS.

3. Cara lain adalah jika sebelumnya Anda pernah
Mensinkronisasikan Contact atau Phonebook dengan email, misal disinkronisasikan dengan gmail, jangan lupa masukan akun gmail Anda ke Blackberry atau gunakan aplikasi sinkronisasikan dari Google untuk Blackberry bisa didownload di m.google.com/sync lalu lakukan proses sinkronisasi.

Semoga artikel Cara Mengatasi dan Mencegah Kontak Blackberry Hilang dapat bermanfaat bagi rekan semua.
Asrizal Wahdan Wilsa

Memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Aktif di bidang musik yang dinaungi salah satu label musik di Kota Bandung. Saat ini fokus melanjutkan kuliah ke jenjang S2 di Universitas Negeri Semarang (UNNES). Website: Sharing Media - Info Tips dan Trik Terbaru

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cara Mengatasi dan Mencegah Kontak Blackberry Hilang Description: Rating: 5 Reviewed By: Asrizal Wahdan Wilsa
Scroll to Top