728x90 AdSpace

HEADLINE NEWS

20 Juli 2012

Pemutar MP3 Sony dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich - Asrizal Wahdan Wilsa Sharing Media. Sony baru saja meluncurkan empat produk baru Walkman. Ke-empat produk tersebut adalah Walkman F800, S770BT Series, E570, dan E470. Diantara ke-4 perangkat Portable Media Player (PMP) yang baru diluncurkan ini, F800 merupakan seri teratas. 

Perangkat yang satu ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi Google, Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS)!
Walkman F800 dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 3.5 inci. PMP ini juga sudah dilengkapi dengan WiFi dan Bluetooth. Dengan adanya WiFi, pengguna dapat terhubung ke internet untuk medownload aplikasi via Google Play Store. 

Pengguna pun dapat berselancar di dunia maya. Sony melengkapi F800 dengan teknologi audio S-Master MX Digital Amplifier yang diklaim dapat memberikan sensasi bas berlebih. Perangkat yang satu ini pun sudah dipersenjatai speaker xLOUD.
Tidak ada detail mendalam dari ke-tiga produk sisanya. Walkman S770BT Series sudah dilengkapi dengan Bluetooth, mengizinkan penggunanya untuk menggunakan headphone wireless. Pengguna pun dapat memanfaatkan speaker dock dan sistem audio lainnya yang sudah dilengkapi dengan Bluetooth.

Sedangkan untuk seri E570, Sony melengkapi perangkat PMP ini dengan teknologi noise-cancelling. Dengan adanya teknologi ini, Sony mengklaim adanya pengurangan suara dari luar headphone atau earphone hingga 98%. Sedangkan E470 hadir dengan berbagai macam warna, dilengkapi dengan mode Karaoke. Kedua seri ini hadir dengan layar berukuran 2 inci.

Belum ada kejelasan kapan keempat produk ini diluncurkan di Indonesia. Di Eropa sendiri, Sony Walkman F800 dijual dengan harga USD279. Belum ada kepastian harga untuk ketiga produk sisanya.

Sumber : http://www.jagatreview.com/2012/07/sony-perkenalkan-pemutar-mp3-dengan-os-android-4-0-ice-cream-sandwich/
Asrizal Wahdan Wilsa

Memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Aktif di bidang musik yang dinaungi salah satu label musik di Kota Bandung. Saat ini fokus melanjutkan kuliah ke jenjang S2 di Universitas Negeri Semarang (UNNES). Website: Sharing Media - Info Tips dan Trik Terbaru

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, relevan dengan artikel, komentar spam dan promosi akan kami hapus, terimakasih.

Kami akan menjawab komentar anda secepat mungkin, opsi lain silakan berkomentar di halaman facebook/melalui twitter kami.

Item Reviewed: Pemutar MP3 Sony dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich Description: Rating: 5 Reviewed By: Asrizal Wahdan Wilsa
Scroll to Top