728x90 AdSpace

HEADLINE NEWS

12 Juni 2012

Detik TV Streaming Online - Asrizal Wahdan Wilsa Sharing Media. Detiktv ini beda dengan acara yang disajikan melalui tv convensional. Jika ditelaah cara penyajiannya hampir sama dengan penyajiannya metronews.com atau pun lipuan6.com yaitu dengan menyajikan informasi video unlive yang berupa content. Setiap content yang disajikan berkisar 700-800 kb dengan durasi rata-rata 60 detik dengan brandwitch 100 mbps untuk lokal dan 16 mbps untuk internasional. Sebuah sajian singkat namun sarat informasi. Melihat fenomena itu ku pikir sajian di detik tv hanyalah seputar informasi update. Karena kecil kemungkinan untuk tayangan film, musik atau pun sinetron. Jika beritanya tidak se-update versi websitenya Detiktv bisa jadi akan kalah bersaing dengan headlinenews metrotv yang video update setiap satu jam. Ini adalah salah satu cara baru detik.com untuk menyuguhkan berita tidak cepat kepada dunia.


&controlbar.position=over"/>


Deskripsi: Detik TV Streaming Online Rating: 4.5
Asrizal Wahdan Wilsa

Memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Aktif di bidang musik yang dinaungi salah satu label musik di Kota Bandung. Saat ini fokus melanjutkan kuliah ke jenjang S2 di Universitas Negeri Semarang (UNNES). Website: Sharing Media - Info Tips dan Trik Terbaru

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, relevan dengan artikel, komentar spam dan promosi akan kami hapus, terimakasih.

Kami akan menjawab komentar anda secepat mungkin, opsi lain silakan berkomentar di halaman facebook/melalui twitter kami.

Item Reviewed: Detik TV Streaming Online Description: Rating: 5 Reviewed By: Asrizal Wahdan Wilsa
Scroll to Top