728x90 AdSpace

HEADLINE NEWS

23 Juni 2012

Cara Memperbaiki Error 0 × 80070570 Windows 7 - Asrizal Wahdan Wilsa Sharing Media. Error 0 × 80070570 pada windows 7 adalah pesan kesalahan yang ditampilkan pada Windows 7 setiap kali file atau folder rusak atau tidak terbaca, terutama file dalam Windows Registry. Karena file ini penting untuk kinerja komputer dan merupakan komponen yang diperlukan untuk memproses tugas-tugas rutin, file rusak atau tidak terbaca dapat menyebabkan komputer pengguna untuk berhenti bekerja dengan benar atau mengganggu suatu program tertentu.

Penyebab error 0 × 80070570
Berbagai macam kegiatan pada windows, yang paling umum adalah serangan perangkat lunak berbahaya, seperti virus, malware, dan trojan dapat menyebabkan error 0 × 80070570. Selain itu, memindah file dari direktori yang telah dihapus, menghapus isi dari file, atau reformatting file dapat menyebabkan sebuah file menjadi rusak atau tidak terbaca.
Error 0 × 80070570 dapat diperbaiki dalam berbagai cara. Hal pertama yang dapat anda lakukan ketika anda menerima pesan ini adalah dengan cara merestart komputer sampean apakah setelah di restart masih tampil kode yang sama atau tidak. Jika hasil masih sama, sampean dapat mengembalikan komputer ke waktu sebelumnya dengan cara Merestore system anda. Jika masih tidak membuahkan hasil,jalan terbaik adalah back up semua data anda dan instal ulang laptop atau pc anda.
Asrizal Wahdan Wilsa

Memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Aktif di bidang musik yang dinaungi salah satu label musik di Kota Bandung. Saat ini fokus melanjutkan kuliah ke jenjang S2 di Universitas Negeri Semarang (UNNES). Website: Sharing Media - Info Tips dan Trik Terbaru

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, relevan dengan artikel, komentar spam dan promosi akan kami hapus, terimakasih.

Kami akan menjawab komentar anda secepat mungkin, opsi lain silakan berkomentar di halaman facebook/melalui twitter kami.

Item Reviewed: Cara Memperbaiki Error 0 × 80070570 Windows 7 Description: Rating: 5 Reviewed By: Asrizal Wahdan Wilsa
Scroll to Top