728x90 AdSpace

HEADLINE NEWS

17 Agustus 2011

Tips Mengatasi Teks YM Tidak Muncul di Kolom Chat - Asrizal Wahdan Wilsa Sharing Media. Beberapa saat yang lalu, rekan saya mengabari saya melalui BBM, kurang lebih pesannya seperti ini " Zal, ym gua kenapa gak bisa chat? gak bisa nulis, blank terus, lo bisa bantu ga?". kemudian saya browsing dan saya mampir ke salah satu blog, dan menemukan solusinya. Saya coba test sendiri ke rumah rekan saya tersebut dan Alhamdulilah berhasil. Entah kenapa masalahnya, namun hal ini terkadang terjadi secara tidak diduga, tiba-tiba muncul dan tiba-tiba normal kembali. Lantas bagaimana Tips Mengatasi Teks YM Tidak Muncul di Kolom Chat ? mari simak tutorialnya.

Tips Mengatasi Teks YM Tidak Muncul di Kolom Chat :
  1. Download scripten.exe. File ini bisa didownload dari Website Microsoft atau dari sini.
  2. Nonaktifkan dulu Yahoo Messenger.
  3. Jalankan atau instal scripten.exe.
  4. Jalankan lagi Yahoo Messenger.
Setelah dilakukan ke-4 tahapan di atas, ym rekan akan kembali seperti semula dan dapat kembali chat dengan semestinya, tak perlu lagi bingung karena Teks Ym Tidak Muncul di Kolom Chat.
Semoga Bermanfaat
Asrizal Wahdan Wilsa

Memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Aktif di bidang musik yang dinaungi salah satu label musik di Kota Bandung. Saat ini fokus melanjutkan kuliah ke jenjang S2 di Universitas Negeri Semarang (UNNES). Website: Sharing Media - Info Tips dan Trik Terbaru

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 komentar:

  1. Soal navigasi breadcrumb apa yang membedakan sudah seo friendly dan yang belum??
    Saya ngga pernah tahu tentang seo dan semacam nya

    BalasHapus
  2. waaaa.. ternyata caranya simple bgt yaaa... saia pernah dpt masalah bgini.. smua udah saia utak-atik.. gak berhasil juga... akhirnya saia instal ulang laptop saia baru bisa...

    makasih infonya sob.... :)

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bijak, relevan dengan artikel, komentar spam dan promosi akan kami hapus, terimakasih.

Kami akan menjawab komentar anda secepat mungkin, opsi lain silakan berkomentar di halaman facebook/melalui twitter kami.

Item Reviewed: Tips Mengatasi Teks YM Tidak Muncul di Kolom Chat Description: Rating: 5 Reviewed By: Asrizal Wahdan Wilsa
Scroll to Top