728x90 AdSpace

HEADLINE NEWS

16 Agustus 2011

Google Sitelink dengan Tampilan Baru/Tampilan Baru Google Sitelink - Asrizal Wahdan Wilsa Sharing Media. Kemarin ketika saya browsing dengan keyword "asrizal" saya sedikit kagum dengan tampilan baru google sitelink. Pada versi sebelumnya, rekan mungkin sudah mengetahui tampilan google sitelink hanya berupa judul artikelnya saja, tapi pada versi yang baru ini, tampilan google sitelink disertai dengan deskripsi dan alamat artikel yang tertera dalam google sitelink tersebut. Memang pada tampilan yang sekarang sedikit memakan tempat dalam pencarian google, namun tampilan ini menurut saya lebih baik daripada tampilan google sitelink versi dahulu. 
Berikut adalah tampilan google sitelink lama :
Klik Gambar Untuk Memperbesar

Tampilan baru google sitelink :
Klik Gambar Untuk Memperbesar

Bagaimanakah pendapat rekan mengenai Google Sitelink dengan Tampilan Baru/Tampilan baru google sitelink? suka yang lama atau yang baru?
Asrizal Wahdan Wilsa

Memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Aktif di bidang musik yang dinaungi salah satu label musik di Kota Bandung. Saat ini fokus melanjutkan kuliah ke jenjang S2 di Universitas Negeri Semarang (UNNES). Website: Sharing Media - Info Tips dan Trik Terbaru

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

10 komentar:

  1. mhm.. jujur aja saya baru tau tuh google sitelink apaan,, hehehe

    tapi bagusan yg baru kali yah??
    blognya makin keren aja nih bang rizal.. *menciutsaya*

    BalasHapus
  2. kapan ya saya bisa dapet sitelink ...

    BalasHapus
  3. google lagi tebar sitelink :D kayaknya blog aku kebagian sitelink xixixi aku suka yang lama

    BalasHapus
  4. Google semakin bersahabat... ^^
    Tapi sering membingungkan. hehehe....

    BalasHapus
  5. Thanks info bermanfaatnya sobat ...
    blog ane baru dapat Sitelink soalnya ...

    dan menurut saya, sitelink skrang lbih details, memungkinkan artikel lama di klik oleh pengunjung ...

    BalasHapus
  6. Google memang susah ditebak sob, kapan updatenya :D alhamdulillah saya akhirnya dapat :D

    BalasHapus
  7. Tetep pilih yang sekarang...

    Maaf gan yang kemaren...

    BalasHapus
  8. kapan yaaa.. blogku bisa dpt sitelink dari mbah gugel... ??hhe :)

    BalasHapus
  9. aku juga dapat sitelink nih :)

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bijak, relevan dengan artikel, komentar spam dan promosi akan kami hapus, terimakasih.

Kami akan menjawab komentar anda secepat mungkin, opsi lain silakan berkomentar di halaman facebook/melalui twitter kami.

Item Reviewed: Google Sitelink dengan Tampilan Baru Description: Rating: 5 Reviewed By: Asrizal Wahdan Wilsa
Scroll to Top