728x90 AdSpace

HEADLINE NEWS

22 Agustus 2011

Cara Mengatasi Task Manager Error/Dissabled - Asrizal Wahdan Wilsa Sharing Media. Pada kesempatan kali ini saya akan share mengenai tips komputer dan mengatasi masalah komputer. Task manager error mungkin pernah rekan alami, banyak kemungkinan apakah itu memang bermasalah dari windows atau memang dikunci oleh administrator pemilik komputer tersebut. Biasanya yang melakukan dissabled task manager adalah rental komputer dan warnet, entah kenapa padahal untuk task manager kadang kala dibutuhkan untuk menghentikan program/software bermasalah yang sedang berjalan. Cara Mengatasi Task Manager Error/Dissabled adalah solusi yang tepat bagi rekan yang memiliki masalah Task Manager Error, belajar dari pengalaman saya ketika browsing di warnet, ternyata PC yang sedang saya gunakan tidak berjalan dengan semestinya, ada salah satu software tweak yang crash dan selalu meminta untuk restart, andai saja task manager tidak error, saya dapat menghentikan program tersebut dan tidak perlu melakukan restart dan kerepotan dengan tampilan error tersebut. Tampilan error task manager :

Rekan dapat Mengatasi Task Manager Error/Dissabled hanya dengan satu kali klik, dan permasalahan tersebut dapat teratasi. Berikut gambarnya :
Download software Task Manager Fix yang FREEWARE ini untuk mengatasi Task Manager Error/Dissabled.
Download disini : Download Task Manager Fix
Semoga artikel mengenai Cara Mengatasi Task Manager Error/Dissabled dapat bermanfaat bagi rekan semua.
Asrizal Wahdan Wilsa

Memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Aktif di bidang musik yang dinaungi salah satu label musik di Kota Bandung. Saat ini fokus melanjutkan kuliah ke jenjang S2 di Universitas Negeri Semarang (UNNES). Website: Sharing Media - Info Tips dan Trik Terbaru

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, relevan dengan artikel, komentar spam dan promosi akan kami hapus, terimakasih.

Kami akan menjawab komentar anda secepat mungkin, opsi lain silakan berkomentar di halaman facebook/melalui twitter kami.

Item Reviewed: Cara Mengatasi Task Manager Error/Dissabled Description: Rating: 5 Reviewed By: Asrizal Wahdan Wilsa
Scroll to Top