728x90 AdSpace

HEADLINE NEWS

09 Juli 2011

Apa kabarr kawann??? Ada untungnya juga ternyata jalan-jalan di blog oranggg… hehehe… Saya coba trik ini tadi pagi tanggal 06 Juli 2011 jam 07.00 hahaha lengkaappp… 
Maaf kalo repost yaa… Cuma ingin berbagi aja…. ( Menyampaikan ulang hehehehe…) 
Trik kali ini menggunakan Opera Mini 5 Original namun entah banyak orang yang bilang kalo
trik ini juga bisa digunakan di Opera Mini 6.1 Original Hanya kebetulan saya masih punya Opmin 5, dan saya coba ternyata benar-benar gratis…. Syarat dan settingannya sebagai 
berikut : Buat jalur akses seperti berikut :


Saya hanya memakai HP Samsung Java Biasa…. Ok! Pulsa minimal kurang ngerti, tapi saya coba sih Rp.50 masih jalan…. hehehe Gunakan Opera Mini 5 Original yang saya sarankan, setelah terinstall, setting protokol di HTTP ( WAJIB ), Jangan pakai Socket. “ Jangan gunakan trik ini menggunakan Browser bawaan HP apalagi menggunakan PC ( Sebagai modem HP) “ ( Untuk download saya belum coba – perkiraan besar saya , download via Opmin 5 langsung tanpa buka browser bawaan HP 100% gratisss ) Ohya jangan menggunakan Opmin 4 yaaaaaaaaaaa….. Handler dan modif apalagi,,,,, Mungkin cukup segitu kawannn,, silahkan dicoba…. 
Sumber : http://gurumembaca.blogspot.com/2011/07/trik-internet-gratis-telkomsel-via.html
Asrizal Wahdan Wilsa

Memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Aktif di bidang musik yang dinaungi salah satu label musik di Kota Bandung. Saat ini fokus melanjutkan kuliah ke jenjang S2 di Universitas Negeri Semarang (UNNES). Website: Sharing Media - Info Tips dan Trik Terbaru

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, relevan dengan artikel, komentar spam dan promosi akan kami hapus, terimakasih.

Kami akan menjawab komentar anda secepat mungkin, opsi lain silakan berkomentar di halaman facebook/melalui twitter kami.

Item Reviewed: Trik Internet Gratis Telkomsel via Opera Mini 5 update 6 juli 2011 Description: Rating: 5 Reviewed By: Asrizal Wahdan Wilsa
Scroll to Top