728x90 AdSpace

HEADLINE NEWS

18 Juli 2011

Membuka MMC yang Lupa Password. Hal ini pasti membuat rekan semua bingung, apalagi jika MMC yang terkunci tersebut tersimpan data-data yang sangat berharga, baik data, foto, video, mp3 dsb. Permasalahan tersebut ternyata dapat di atasi. Hal ini saya alami sendiri ketika MMC saya di password oleh teman saya dan ketika ingin membukanya, teman saya lupa password yang telah dimasukkan tadi. Nah, untuk mengatasinya, saya browsing kesana kemari, dan akhirnya mendapatkan solusi yang tepat dari salah satu forum terkemuka di dunia maya. 

Trik ini dapat rekan semua lakukan dengan mudah, karena rekan semua hanya cukup instal aplikasinya dan ikuti perintah dari tutorial yang ada di blog ini dan petunjuk dari aplikasi tersebut.
  1. Buka file explorer. (SeleQ, FExplore, AppMan) jika belum punya /belum ada di handphone anda klik disini lalu install di handphone rekan semua.
  2. Kemudian cari file di folder C: /system/’MMC STORE’
  3. Jika sudah ditemukan file di no 2 tadi, Copy ke komputer anda dengan cara di copy di MMC difolder E:/ atau di folder MMC anda, cabut MMC masukkan di CardReader yang telah rekan pasang di komputer/laptop.
  4. Dalam komputer/laptop buka file ‘MMC STORE’ yang telah rekan semua copy tadi. buka filenya menggunakan Notepad (klik kanan file, klik open with)
  5. Disanalah password rekan yang lupa tersebut. simpan dan jangan sampai lupa lagi, alangkah baiknya agar tidak di password lagi, demi kenyamanan rekan semua, terkecuali jika rekan mengingat passwordnya.
Atau rekan semua dapat menggunakan aplikasi dibawah ini :

Semoga Bermanfaat
Asrizal Wahdan Wilsa

Memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Aktif di bidang musik yang dinaungi salah satu label musik di Kota Bandung. Saat ini fokus melanjutkan kuliah ke jenjang S2 di Universitas Negeri Semarang (UNNES). Website: Sharing Media - Info Tips dan Trik Terbaru

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, relevan dengan artikel, komentar spam dan promosi akan kami hapus, terimakasih.

Kami akan menjawab komentar anda secepat mungkin, opsi lain silakan berkomentar di halaman facebook/melalui twitter kami.

Item Reviewed: Membuka MMC yang Lupa Password Description: Rating: 5 Reviewed By: Asrizal Wahdan Wilsa
Scroll to Top