728x90 AdSpace

HEADLINE NEWS

11 Juli 2011

Download Template OOM Style V4.0 dan Feed Aggregator mungkin kebanyakan keyword template yang dicari oleh para blogger yang mengidolakan OOM. siapakah dia? ya..dia adalah Agus Ramadhani, blogger asal bandung, dan sudah dikenal sebagai salah satu Master Blogger Indonesia.
Download Template OOM Style V4.0 dan Feed Aggregator, ketika saya telusuri, sudah banyak juga yang sharing dan bahkan menjualnya. hmmm...sekalinya ada yang free, ternyata persyaratannya banyak juga :D, apakah sesungguhnya yang blogger cari? kembali ke pribadi blogger masing-masing :)
Pada template beberapa minggu yang lalu saya pun menggunakan template OOM Style V4.0 yang rekan-rekan blogger sebut bahwa template OOM Style V4.0 yang saya gunakan adalah template asli OOM yang di share kepada saya, saya jawab bukan !, template tersebut merupakan hasil koding saya sendiri, berikut adalah screenshoot nya :

Ini screenshot yang dulu sebelum yang V4.0 karena saya tidak printscreen yang terbaru. tapi ini mewakili dari semuanya, pada versi sebelumnya pun saya telah membuat template yang sama persis dengan template OOM.

Alasan saya mengganti template:
Semakin banyaknya permintaan dari rekan-rekan blogger, saya semakin merasa bersalah terhadap OOM dan saya rasa hal ini sudah melebihi maksud saya untuk menguji sejauh mana kemampuan koding saya. 
tidak ada satu pun blogger yang saya beri template ini, karena saya menghargai privasi OOM, dan saya tidak memiliki izin secara langsung dari OOM untuk menggunakan template ini.

Lalu, kenapa sekarang saya menggunakan template Feed Aggregator? (sekarang sudah tidak saya gunakan)
Apakah saya membeli template ini?
Jawaban saya, TIDAK !
sekali lagi template ini merupakan hasil koding saya kembali, rasa bersalah saya memang ada, namun secara tidak langsung template ini bukan merupakan template pribadi yang OOM miliki bahkan template ini diperjual belikan, tetapi dengan catatan, template hasil koding saya ini TIDAK SAYA PERJUAL BELIKAN. dan hanya untuk saya pergunakan saja.

Download Template OOM Style V4.0 dan Feed Aggregator, sekali lagi kepada rekan-rekan sesama blogger, selagi rekan-rekan dapat mempertanggungjawabkan apa yang ada, saya rasa hal itu sah-sah saja. Intinya, saya merasa miris dengan para blogger yang tidak menghargai privasi OOM, dengan share template nya secara free, entah sudah memiliki izin atau belum dan parahnya lagi ada yang sampe berani menjual template tersebut.
Mohon maaf sebelumnya, artikel ini hanya klarifikasi saya mengenai template yang saya gunakan, artikel ini juga ditujukan kepada blogger semua, dan mempertegas bahwa saya sama sekali tidak SHARE template OOM dan MEMPERJUAL BELIKAN !.

Kedua template OOM baik yang OOM Style maupun Feed Aggregator, sudah tidak saya gunakan lagi dikarenakan saya benar-benar sudah merasa bersalah terhadap OOM yang sudah menggunakannya, karena template OOM style sesungguhnya tidak dipublikasikan dan di share terkecuali aggregator tapi tetap saja karena saya menggunakan dari hasil koding saya, bukan dari hasil membeli dari OOM.

Berikut adalah cuplikan pernyataan OOM :
1. Template yang mirip o-om.com yang beredar semuanya adalah ILEGAL dan termasuk dalam tindakan pencurian karena template o-om.com ini tidak pernah saya share dimanapun dan tidak pernah diperjual belikan. Jika kalian menemukan template ini dijual jangan pernah membelinya karena suatu saat undang-undah hak cipta di indonesia bener2 diterapkan ini akan jadi masalah besar dikemudian hari.

2. Inilah indonesia :) kurangnya pemahaman tentang hak cipta jadi yang mau gimana lagi mengatasinya. jika melakukan share secara gratis hanya untuk mendapatkan pengunjung saya rasa blogger seperti itu tidak akan pernah menjadi pro blogger.

Saran saya hargailah hak cipta dan ikutilah cara pro blogger selama ini, saya jamin kalian bisa lebih baik dari saya atau pro blogger lainnya dimasa depan.

Terimakasih.
Asrizal Wahdan Wilsa

Memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Aktif di bidang musik yang dinaungi salah satu label musik di Kota Bandung. Saat ini fokus melanjutkan kuliah ke jenjang S2 di Universitas Negeri Semarang (UNNES). Website: Sharing Media - Info Tips dan Trik Terbaru

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

6 komentar:

  1. Mao tanya sob itu kalau cara membuat Sosial Bokmark yang seperti di bawah Judul Postingan gimana yaa?? kasih tahu donk

    BalasHapus
  2. wkwkwk... :D kirain Template Beli di O-om
    tapi sukses dah buat Kang Ichal...bisa bikin persis :)

    BalasHapus
  3. kang gimana cara dapet templatenya, bagi ilmu dong

    BalasHapus
  4. nice info gan n download nya dimana ya?

    BalasHapus
  5. @arief: jangan merendah, itu kan anda pake template ILEGAL yang cuma oom yang punya dan gak di publish :)

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bijak, relevan dengan artikel, komentar spam dan promosi akan kami hapus, terimakasih.

Kami akan menjawab komentar anda secepat mungkin, opsi lain silakan berkomentar di halaman facebook/melalui twitter kami.

Item Reviewed: Download Template OOM Style V4.0 dan Feed Aggregator Description: Rating: 5 Reviewed By: Asrizal Wahdan Wilsa
Scroll to Top