728x90 AdSpace

HEADLINE NEWS

27 Juli 2011

Cara Mengatasi Fake Serial IDM (Internet Download Manager) - Asrizal Wahdan Wilsa Sharing Media berbagi tips yang bermanfaat bagi rekan semua yang mengalami masalah dengan Internet download manager yang memang menjadi software terfavorit untuk melakukan proses donwload file di internet. internet download manager atau yang kita kenal IDM adalah software yang dikhususkan untuk mempercepat proses download file, namun ada kalanya kita mengalami masalah karena software tersebut versi free yang kemudian di crack, terkadang terjadi fake serial seperti gambar dibawah ini :

Cara Mengatasi Fake Serial IDM (Internet Download Manager)
Fake serial ini terjadi karena keygen/cracking yang diketahui oleh server internet download manager karena kita melakukan update/ terhubung ke internet. Jika terjadi hal demikian, maka internet download manager kita tidak dapat digunakan sebelum kita mengubahnya kembali menjadi Full Version.
Nah, bagi rekan semua yang ingin agar Internet Download Manager menjadi Full Version dan keluar dari masalah Fake Serial IDM, berikut tahapannya :
  1. Tutup atau close icon internet download manager yang berada di task bar.(pojok kanan bawah dari layar)
  2. Download anti fake serial nya : untuk idm versi 6. download : untuk idm versi 5. download
  3. Sebelum jalankan progam yang telah didownload, deaktivkan atau nonaktivkan antivirus terlebih dahulu
  4. Jalankan software anti fake serial yang telah di download tadi, klik patch
  5. Internet Download Manager rekan semua menjadi full version kembali.
Jika idm nya akan di update, maka fake serialnya akan muncul kembali, maka untuk mengatasinya, ulangi langkahnya dari no 1 - 4 diatas.
Semoga Bermanfaat
Asrizal Wahdan Wilsa

Memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Aktif di bidang musik yang dinaungi salah satu label musik di Kota Bandung. Saat ini fokus melanjutkan kuliah ke jenjang S2 di Universitas Negeri Semarang (UNNES). Website: Sharing Media - Info Tips dan Trik Terbaru

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, relevan dengan artikel, komentar spam dan promosi akan kami hapus, terimakasih.

Kami akan menjawab komentar anda secepat mungkin, opsi lain silakan berkomentar di halaman facebook/melalui twitter kami.

Item Reviewed: Cara Mengatasi Fake Serial IDM (Internet Download Manager) Description: Rating: 5 Reviewed By: Asrizal Wahdan Wilsa
Scroll to Top