728x90 AdSpace

HEADLINE NEWS

02 Juni 2011

Mengoptimalkan Windows 7 folder - Kadang ketika membuka sebuah folder tanpa disadari file yang muncul didalam folder tersebut muncul sedikit lambat membuat sedikit kesal ketika anda pada kesibukan dari biasanya karena banyaknya file-file yang memenuhi folder tersebut entah itu file MP3, gambar, video dan lain-lain.
Berikut screenshot folder yang anda akses sedikit lambat dan butuh waktu akan tampak seperti di bawah ini,
bagaimana cara mengatasinya agar pada saat membuka folder isinya muncul dengan cepat tanpa menunggu waktu berikut tips trik cara mengoptimalkan Windows7 folder.
Klik kanan pada folder yang menurut anda lama saat membukanya pilih properties kemudian pilih tab Customize, pilih Optimize this folder for, pilih option file mana yang memuat kebanyakan dari folder tersebut.
Jika didalam folder tersebut banyak subfolder cukup anda checklist pada Also aply this template to all subfolder. Cara diatas juga dapat digunakan bagi anda pengguna OS vista.
Asrizal Wahdan Wilsa

Memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Aktif di bidang musik yang dinaungi salah satu label musik di Kota Bandung. Saat ini fokus melanjutkan kuliah ke jenjang S2 di Universitas Negeri Semarang (UNNES). Website: Sharing Media - Info Tips dan Trik Terbaru

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, relevan dengan artikel, komentar spam dan promosi akan kami hapus, terimakasih.

Kami akan menjawab komentar anda secepat mungkin, opsi lain silakan berkomentar di halaman facebook/melalui twitter kami.

Item Reviewed: Mengoptimalkan Windows 7 folder Description: Rating: 5 Reviewed By: Asrizal Wahdan Wilsa
Scroll to Top