728x90 AdSpace

HEADLINE NEWS

28 Februari 2011

Cara Disable Windows XP Automatic Update - Windows XP Terkadang kita tidak sadar bahwa computer kita melakukan updating secara tersembunyi. Di sini saya akan memberikan sebuah trik bagaimana caranya untuk menonaktifkan Windows Automatic Update. ini semua tentu sudah saya coba dan saya praktikan pada komputer pribadi saya, terutama untuk menjawab masalah yang sama yang terjadi pada komputer rekan saya.
I. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah “Klik Start (pada menu program), Select Run”. Lihat gambar dibawah ini:
Gambar 1
II. Pada interface (kotak dialog dari Run) ketiklah “msconfig” untuk membuka System Configuration Utility. Lihat gambar -2

Gambar 2
III. Pada tampilan dari System Configuraion Utility; Click tab Service. Selanjutnya cari Automatic Updates serta hilangkan Centangnya.
Contoh: Gambar 3
Gambar 3
Selanjutnya anda klik Ok, dan Lakukan Rebooting Windows Untuk menjalankan (mengaktifkanya).

Keterangan:
Jangan sekali kali merubah Configurasi di sini apabila anda tidak tahu betul apa fungsi dari Services yang running.
------Semoga Bermanfaat------
Asrizal Wahdan Wilsa

Memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Aktif di bidang musik yang dinaungi salah satu label musik di Kota Bandung. Saat ini fokus melanjutkan kuliah ke jenjang S2 di Universitas Negeri Semarang (UNNES). Website: Sharing Media - Info Tips dan Trik Terbaru

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, relevan dengan artikel, komentar spam dan promosi akan kami hapus, terimakasih.

Kami akan menjawab komentar anda secepat mungkin, opsi lain silakan berkomentar di halaman facebook/melalui twitter kami.

Item Reviewed: Cara Disable Windows XP Automatic Update Description: Rating: 5 Reviewed By: Asrizal Wahdan Wilsa
Scroll to Top