728x90 AdSpace

HEADLINE NEWS

08 Oktober 2010

Gus ikhwan? mungkin sebagian blogger sudah mengenal seorang gus ikhwan ini. pemilik dari blog lentera sahabat, mxwan dot web dot id. sebagian juga menganggapnya sebagai blogger master, ya tidak saya pungkiri dari artikel-artikelnya yang bisa dibilang lumayan. lalu ada apa dengan gus ikhwan? sebetulnya saya sendiri masih bingung dengan tulisan sobat fadel "Membongkar Kebohongan Nara Gus Ikhwan" apakah benar yang melakukan tersebut adalah gus ikhwan? satu hal, tidak mungkin artikel itu dimuat tanpa bukti nyata dan atas penelusuran lebih  lanjut dan nyatanya sebagian blogger menganggap hal itu benar adanya. ada beberapa blogger yang menulis artikel mengenai nara gus ikhwan ini dan didalamnya disertai screenshot apa saja yang menjadi dasar mereka menulis artikel bahwa ternyata gus ikhwan lah pelakunya. dan dibawah ini adalah cuplikan dari artikel "Membongkar Kebohongan Nara Gus Ikhwan" yang saya baca di blognya I-om :

ambisi untuk mencari kesalahan-kesalahan blogger lain, salah sedikit saja dia sudah memaki-maki, namun dia tidak introveksi diri
Berikut sedikit laporan hasil penyelidikan kami. Gus ikhwan pernah berkomentar di http://www.bloggerwonosobo.com/berwisata-luar-angkasa-di-2015-dengan-boeing-cst-100.html dia juga menggunakan nama samaran Atas nama Kartika amalia dalam komentar tersebut, jika anda membaca komentar dari Atas sampai bawah sangat terlihat sekali Gus ikhwan membela diri sendiri menggunakan nama Orang lain. 
Dan disitu juga anda bisa melihat Gus ikhwan berkomentar atas nama Kartika amalia namun Dia menggunakan Gravatar O-OM, Bisa jadi Gus ikhwan Bertujuan berkomentar atas nama o-om untuk mendukung dirinya sendiri dalam perdebatan itu, namun dia lengah saat menuliskan email Gravatar, email yang ditulisnya adalah absen14@gmail.com yang muncul malah Foto o-om, namun dia tidak memikir sampai jauh, jika menggunakan Wordpress kita punya Hak untuk melihat IP yang berkomentar pada blog kita, ternyata IP Gus ikhwan Dengan Kartika amalia, Sama anda bisa melihat Screenshot yang diambil dibawah ini




Kartika juga sangat sering memuji Gus ikhwan, padahal Kartika ialah Gus ikhwan.

 
Update!
Berikut Screenshot perbincangan Saya dengan O-OM dan O-OM Mengaku Bahwa itu bukan dia (O-OM)!




Gus ikhwan pernah berkomentar diblognya sendiri atas nama O-OM, dengan email absen14@gmail.com. sedangkan O-OM menggunakan oom@o-om.com sebagai Gravatar.


Hal ini murni dan tidak ada rekayasa apapun dan bukan untuk menjelek-jelekkan, ini hanya sebagai pelajaran untuk Gus ikhwan agar mengaku dan minta maaf :).

Kami anggota SM mas is heran dengan kalimat ini dibawah ini...
Atau Anda bisa lihat bagaimana pendapat anda dengan kalimat itu?

Hal ini juga pernah terjadi pada narablog yang lain namun dia minta maaf, Saya harap Gus ikhwan meminta maaf atas hal ini, Sangat disayangkan Gus ikhwan yang sudah dikenal sebagai master ternyata seorang penipu. Namun saya Juga harus meminta jawaban langsung dengan Gus ikhwan apakah benar dia yang menulis semua komentar ini.
Orang-orang juga bertanya dengan Kalimat ini "Karena sebagian dari mereka menilai  terkesan sombong"
I am Proffesional wordpress theme developer, Developed Javascript, jQuery and PHP for your Blog, Hacker, Web/Blog Editor, CSS Writter and i am from Indonesia.

Berdasarkan tulisan beberapa sobat blogger diatas yang menulis hal yang sama apakah benar itu perbuatan gus ikhwan? bagaimana pendapat sobat semua? jika memang benar, apakah dasar gus ikhwan sampai berbuat seperti ini? pantaskah seorang blogger yang sebagian blogger lain menganggap gus ikhwan adalah master blogger perlu melakukan hal seperti ini? yang pasti, kritisasi dari blogger indonesia akan mengungkap semuanya. dan apakah itu gus ikhwan? benarkah?
Satu hal lagi, apakah pantas seorang blogger master berbicara seperti ini dalam komentar artikel "Membongkar Kebohongan Nara Gus Ikhwan", dengan nama Bukan GUS BAKWAN yang me-link ke blog gus ikhwan tersebut. berikut isi komentarnya :
apa tanggapan anda mengenai komentar tersebut?
Asrizal Wahdan Wilsa

Memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Aktif di bidang musik yang dinaungi salah satu label musik di Kota Bandung. Saat ini fokus melanjutkan kuliah ke jenjang S2 di Universitas Negeri Semarang (UNNES). Website: Sharing Media - Info Tips dan Trik Terbaru

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

4 komentar:

  1. saya gak mudeng???siapa itu gus ikhwan?ada apa dengan dia?tujuan dia gitu??
    hehehe..maklum baru aja ngeblog :c:

    BalasHapus
  2. Hmm.. aneh juga.. kalo emang dia berbuat seperti itu... sayang sekali ya ~_~ padahal namanya sudah diakui, tapi masa dijatuhkan sendiri...
    PS : aduh.. itu bahasa si Kartika ga nahan de.. aquwh bachanywah qheli qheli pan bahsaw ahlayh.. LOL (no offense. just joking around)

    BalasHapus
  3. Seorang blogger entah dia beken ataupun newbie setidaknya janganlah menjelekkan orang lain. apalagi melakukan pembelaan diri dengan menggunakan user name yang lain...
    But setidaknya kita juga jangan langsung menghakimi seseorang, karena kita hanyalah manusia.. Mungkin suatu saat nanti kita akan mengalami masalah, apakah kita juga mau dihakimi orang lain???

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bijak, relevan dengan artikel, komentar spam dan promosi akan kami hapus, terimakasih.

Kami akan menjawab komentar anda secepat mungkin, opsi lain silakan berkomentar di halaman facebook/melalui twitter kami.

Item Reviewed: Gus Ikhwan? Benarkah? Description: Rating: 5 Reviewed By: Asrizal Wahdan Wilsa
Scroll to Top