728x90 AdSpace

HEADLINE NEWS

28 September 2010

Dofollow Backlink Dari Yahoo itulah yang terlintas di benak saya kali ini. setelah sebelumnya saya pernah membahas mengenai Free SEO Tools dan Membuat Scroll Widget. Dofollow memang backlink yang sangat dicari oleh para blogger, dengan banyaknya backlink, maka akan semakin baik pula posisi blog kita dimata search engine. bagaimanakah cara mendapatkan dofollow backlink dari yahoo?mari kita simak penuturannya

Syarat utama untuk mendapatkan backlink gratis dari yahoo tentu saja teman-teman harus memiliki account yahoo terlebih dahulu. Buat teman-teman yang belum memiliki account yahoo silahkan sign-up/daftar terlebih dahulu untuk memiliki account di yahoo. Setelah memiliki account di yahoo, silahkan buka link berikut ini:
http://pulse.yahoo.com/
Setelah membuka link diatas silahkan login menggunakan account yahoo sobat sekalian. Setelah login teman-teman akan dibawa kehalaman profile yahoo pulse, yahoo pulse adalah layanan social network keluaran yahoo yang baru diluncurkan beberapa bulan yang lalu. Melalui account ini kita dapat berbagi update aktifitas kita, menambahkan applikasi layaknya di facebook dan membuat blog pribadi. Untuk mendapatkan backlink, yang harus kita lakukan adalah membuat blog di account kita. Setelah membuat blog, kita dapat menulis apa pun yang kita inginkan dan menambahkan anchor text untuk keyword-keyword tertentu ke alamat blog kita. Sebagai contoh silahkan buka link dibawah ini untuk melihat hasilnya:
http://pulse.yahoo.com/_QKXN62I6JBOK6H2ILCQBNFGLEA/blog/articles/42737?listPage=index&bb=0

Selain mendapatkan backlink, sobat juga dapat memanfaatkan yahoo pulse untuk berbagi update feed blog, twitter feed dan facebook feed. Mudah-mudahan sedikit sharing di atas bisa bermanfaat buat sobat blogger semua. Jangan lupa untuk menambahkan saya sebagai connection teman-teman di yahoo pulse :)

-----Semoga Bermanfaat-----
Asrizal Wahdan Wilsa

Memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Aktif di bidang musik yang dinaungi salah satu label musik di Kota Bandung. Saat ini fokus melanjutkan kuliah ke jenjang S2 di Universitas Negeri Semarang (UNNES). Website: Sharing Media - Info Tips dan Trik Terbaru

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

Berkomentarlah dengan bijak, relevan dengan artikel, komentar spam dan promosi akan kami hapus, terimakasih.

Kami akan menjawab komentar anda secepat mungkin, opsi lain silakan berkomentar di halaman facebook/melalui twitter kami.

Item Reviewed: Dofollow Backlink Dari Yahoo Description: Rating: 5 Reviewed By: Asrizal Wahdan Wilsa
Scroll to Top