728x90 AdSpace

HEADLINE NEWS

11 Juni 2010


Setelah sekian lama browsing mencari domain gratis, saya hanya menemukan co.cc, co.tv, dot tk, dan sebagainya yang semuanya hanya sementara dan apabila sudah habis maka kita harus memperpanjangnya dengan mengeluarkan biaya. saya mempunyai inisiatif untuk bagaimana cara mendapatkan domain gratis tentunya yang berkualitas seperti dot com. domain - domain yang memiliki nilai jual tinggi ini tentu memiliki indeks yang lebih baik dalam search engine. dulu saya pernah menggunakan domain gratis co.cc tetapai apa yang saya dapat hanya sementara. tapi kini saya telah menemukan website yang menyediakan jasa domain dot com, dot net, dot info, dot biz dan sebagainya hanya dengan satu fasilitas.
saya sudah mendaftar dan tinggal beberapa point lagi untuk mendapatkan dot com secara cuma-cuma.
anda ingin memilikinya?
klik DISINI untuk mendaftar
selamat mencoba
Asrizal Wahdan Wilsa

Memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Aktif di bidang musik yang dinaungi salah satu label musik di Kota Bandung. Saat ini fokus melanjutkan kuliah ke jenjang S2 di Universitas Negeri Semarang (UNNES). Website: Sharing Media - Info Tips dan Trik Terbaru

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

12 komentar:

  1. syaratnya apa ? karena dulu aku pernah dan gak ada hasilnya gan .. dan kalau bener juragan sudah dapat gak ?

    BalasHapus
  2. sekedar info sob, hati-hati gratis gx selalu aman mending nyari domain yg murah kan sekarang udah banyak sob aman lagi betul betul betul :i:

    BalasHapus
  3. very informative. nice blog. keep it up dude...

    BalasHapus
  4. Sebenarnya pengin juga yang domain dot com. tapi sementara ini masih pake yang gratiss aja dech ...
    makasih telah share

    BalasHapus
  5. q juga dah ikut... but.. lom dapat hasil.. semuanya not complete... gmn biar complete??

    BalasHapus
  6. @ BRI
    sama-sama kawan..terimakasih sudah berkunjung

    @ Arena
    syaratnya cuma referral saja dan tanpa banner. saya belum dapat tetapi teman saya sudah

    @ Barahack
    sama-sama kawan terimakasih telah berkunjung

    @ Topu
    banar kawan..terimakasih telah berkunjung

    @ Warna Tulisan
    gratisan dari blogger pun tidak apa-apa ini hanya alternativ saja

    @ Tips komputer
    iya, saya pun demikian harus menunggu yang daftar dari referral saya he...:e:

    @ Yan
    yang murah banyak tapi kualitasnya tidak sebagus yang gratisan tapi berkualitas, dot com adalah domain yang banyak diburu orang

    @ Abdul
    terimakasih kawan sudah comment dan berkunjung

    @ Kapten
    untuk yang ini tidak menampilkan banner tetapi hanya mencari referral saja

    @ Secangkir
    :f:

    @ Syahida
    terimakasih telah comment dan berkunjung

    @ Hanumuslem
    semua perlahan kawan, harus mencari referral juga sama seperti saya...keep blogging dan tetap berusaha juga jangan menyerah

    BalasHapus
  7. sob,klo qta udah pernah ganti ke cc trus ganti .com bisa didirect

    BalasHapus
  8. Info yg menarik bro, ngomong2 ref cari nya harus berapa supaya nyampe poin dan dapet domainnya, trus gratis selamanya atau berapa tahun bro? co.cc kan gratis 1 tahun dan kalau personal bisa ditambah 2 tahun lagi gratis bro...

    BalasHapus
  9. Wah lagi2 dapat info yang menarik sob,,,,Thx,,,

    BalasHapus
  10. @ Deka
    kemungkinan bisa tetapi perlu maintenance lagi soalnya google juga akan bertindak lain

    @ Jaelani
    untuk referal sebetulnya saya juga belum tau, cuma jika point kita udah nyampe 7 point bisa d tuker dengan 1 domain dot com, untuk gratisnya tidak ada batas waktu selama kita masih mengirim referral ke account kita

    @ Asis
    terimakasih kawan..semoga dapat bermanfaat

    BalasHapus
  11. ternya ta pengaruh juga di hasil pencarian toh,..

    anu mas,... point yang dimaksud itu apa???

    ntar kalo blog ini dah jadi dot com,.. ane nyusul,.. :e:

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bijak, relevan dengan artikel, komentar spam dan promosi akan kami hapus, terimakasih.

Kami akan menjawab komentar anda secepat mungkin, opsi lain silakan berkomentar di halaman facebook/melalui twitter kami.

Item Reviewed: Domain DOT COM GRATIS Description: Rating: 5 Reviewed By: Asrizal Wahdan Wilsa
Scroll to Top