728x90 AdSpace

HEADLINE NEWS

18 Januari 2010

Qta akan berbGi pengalaman tentang cara-cara mengaktifkan kembali akun Facebook yang di disable atau diblock. Cz Kemrn Sore (10/08/09) salah 1 TmnQ xms tnTng akun FB`y yang kena Block.... (wakwakwkaka) emang Lucu sih, tpi kita sadari Teramat manusiawi dnk Lowpn kecewa atau kesal apabila hal itu menimpa kita, diantaranya anda tidak bisa kirim komentar ke teman/balas komentar teman di status anda dan juga wall to wall. Itu terjadi tanpa anda sadari dan ketahui dikarenakan anda mungkin menggunakan Facebook ini sangat berlebihan (bis terlalu Max2 kaleee) maka Team Facebook menganggapnya sebagai Spam (penipu) atau kata lain anda
bersikap curang.
Alternatif kita pasti mungkin harus membuat akun facebook baru karena anda sebagai facebooker ingin terus bisa komunikasi dengan teman-teman anda. Ternyata alternatif untuk membuat akun baru itu sangat tidak perlu karena sangat menyita banyak waktu bagi anda, seperti buat email baru, ngeAdd teman-teman lagi, dan banyak lagi kontent/aplikasi yg ingin anda tambahkan di akun baru tersebut.
Satu hal yang anda harus lakukan adalah melaporkannya sesegera mungkin ke Team Facebook? (loh Bisa ta?) ya bisa.... dengan cara mengirim email. Di disable atau di bloknya akun anda hanya bersifat sementara dan merupakan sebuah peringatan dan anda pun harus sabar untuk menunggu akun anda di aktifkan kembali.
Berikut adalah cara-cara untuk melaporkan akun yang di disable atau di block:
Pertama: Kirim email ke disable@facebook.com, yang tentunya harus pake bahasa Inggris dan isinya tidak perlu panjang lebar, cukup berupa pertanyaan atau permintaan, seperti contohnya:
Dear Facebook Team,
My Accout has been disable and I can’t write wall to wall and send comment to my friend.
Thank you.
ini berlaku juga untuk anda yang sama sekali tidak bisa login ke akun facebook anda. smGa bermanfaat ya....!!
Asrizal Wahdan Wilsa

Memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Aktif di bidang musik yang dinaungi salah satu label musik di Kota Bandung. Saat ini fokus melanjutkan kuliah ke jenjang S2 di Universitas Negeri Semarang (UNNES). Website: Sharing Media - Info Tips dan Trik Terbaru

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, relevan dengan artikel, komentar spam dan promosi akan kami hapus, terimakasih.

Kami akan menjawab komentar anda secepat mungkin, opsi lain silakan berkomentar di halaman facebook/melalui twitter kami.

Item Reviewed: Cara Mengembalikan Facebook Yang Kena Hack Description: Rating: 5 Reviewed By: Asrizal Wahdan Wilsa
Scroll to Top