728x90 AdSpace

HEADLINE NEWS

21 Juli 2009

Lepas, itulah kata terakhir yang ingin kuucapkan padanya, hanya sebuah alunan kata yang tak mungkin tersampaikan. banyak yang ingin ku sampaikan, namun semua hanya khayalan. ku tak tahu dimana engkau, tak kunjung ku temukan engkau, dan tak kunjung pula ku dekati engkau. hanya khayal dibenakku yang membuatku berjumpa dengan engkau. sulit memang memahami semua, namun inilah kehidupan, kita harus bisa berjalan menapaki kaki langit bumi ini. kau disana dan aku disini, dengarlah, kini aku yang menghujam, melawan semua kerasnya yang kau bantahkan saat itu. tahukah kau, aku terlunta dan aku tak tahu sebagian kata itu telah terjadi. namun ini yang terbaik. ini yang jadi jalanku dan ini yang jadi pemisahku dan engkau.tak kunjung engkau mengerti aku, tak kunjung pula kau pahami semua, dengarlah, semua hanya impian, mimpi... dan kau tak fikir apa yang ada di benakku? hanya inginmu dan inginmu, aku tak mengerti apa maksud dan apa yang ada di benak kau??hanya aku??? tidak, kau hayan fikir benakmu dan isi jauh dalam-dalam perasaanmu, tak kau fikir aku?? aku ini fikir semua tentang engkau, semua jalan engkau, dan kan kupijakkan kaki semua pula untuk engkau, tapi sudahlah, mana mungkin kau tahu semua itu, sulit ku lontarkan sejauh mau ku ingin kau erti. lambat laun, tak jua kau datang, apa kau tak tahu semua kecewa karena kau? dan semua kecewa dengan cara kau, mungkin bagi kau ini benar, tapi apa kau tak sayang dengan semua yang memikirkan kau, beri kau yang terbaik? kau tinggalkan mereka kah? juga aku? kini ku tak jumpa sehelai rambutmu pun ku tak pernah, jika ku mampu ku kan temukan kau kembali, tapi kau dimana? ku hanya ingin kau tersenyum, layak seperti sedia kala. ingat kau akan janjiku? TUJUH TIGA NOL pembuktianku? kumohon, untuk kau yang ada disana, tak mungkin ku curahkan semua sedalam pemikiran yang ada. ku hanya ingin janji itu kembali..
dan untuk kau yang ada disana, semangatmu takkan ku lupa...
Asrizal Wahdan Wilsa

Memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Aktif di bidang musik yang dinaungi salah satu label musik di Kota Bandung. Saat ini fokus melanjutkan kuliah ke jenjang S2 di Universitas Negeri Semarang (UNNES). Website: Sharing Media - Info Tips dan Trik Terbaru

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 komentar:

  1. lho? kq ky na lg mellow bgt tuh? :43

    BalasHapus
  2. ungkapan perasaan itu tidak terlihat dari seberapa baiknya kamu menguraikannya dalam kata-kata, tetapi ungkapan yang apa adanya itulah yg sebenarnya mencerminkan perasaan kamu zal.so menulislah apa adanya tanpa harus terjebak dalam rangkaian kata-kata yg harus bisa membuat orang lain takjub.tetap semangat oke!!

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bijak, relevan dengan artikel, komentar spam dan promosi akan kami hapus, terimakasih.

Kami akan menjawab komentar anda secepat mungkin, opsi lain silakan berkomentar di halaman facebook/melalui twitter kami.

Item Reviewed: Tulisanku Untukmu Yang Disana Description: Rating: 5 Reviewed By: Asrizal Wahdan Wilsa
Scroll to Top