728x90 AdSpace

HEADLINE NEWS

13 Juli 2009

Info untuk mendukung pulau komodo menjadi salah satu dari 7 (baca :tujuh) keajaiban dunia ini saya tau saat nonton berita di TV. Yang ada di pikiranku saat itu hanyalah ingin mencari tau info itu benar atau ga... Dan rupanya info untuk mendukung Pulau Komodo menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia itu benar adanya. Penyelenggara event ini adalah New Open World Foundation yang bekerjasama dengan United Nation Office for Partnertships yang berpusat di Swiss, event ini sendiri bertajuk New 7 Wonders of Nature. Yach mungkin kita semua tau, setelah Candi Borobudur telah lama ter-eliminasi dalam penetapan tujuh keajaiban dunia maka kini satu-satunya wakil Indonesia yang masih bertahan di New7Wonders adalah Pulau Komodo setelah nominasi lainnya seperti Danau Toba dan Gunung Krakatau tersingkir beberapa waktu lalu.Taman Nasional Pulau Komodo yang diusulkan sebagai situs keajaiban dunia memang sebangai tempat tinggal komodo yang sebagian orang menganggap sebagai naga. Maka dari itu, saya mengajak kita sebagai masyarakat indonesia semuanya yang membaca tulisan ini untuk memberikan suaranya seperti di Pemilu Indonesia 2009, untuk memilih Pulau Komodo menjadi salah satu New 7 Wonders of Nature. Untuk saat ini (15 Maret 2009) posisi urutan pertama kini ditempati Amazon yang di susul Puerto Princessa dari Filpina, sedangkan Pulau Komodo masih menduduli posisi nomer 13 (semoga bukan angka sial), untuk itu bagi yang ingin memilih Pulau Komodo berikut caranya :
1. Buka alamat http://www.new7wonders.com/nature/en/liveranking/ lalu register dulu.
2. Pilih Group E (Forest, Nation Park Nature Reserves)
3. Pilih Komodo Nation Park, lalu klik
4. Lalu pilih tulisan Vote Now for Komodo Nation Park

Oh ya sedikit info, anda sebelumnya harus register dulu lalu diminta mengisikan 7 keajaiban dunia pilihan anda untuk, maka dari itu pastikan Pulau Komodo diisikan di posisi nomer pertama... Pemilihan ini sendiri akan berlangsung sampai tanggal 21 Juli 2009. Jadi tunggu apalagi, ayo Dukung Pulau Komodo menjadi 7 Keajaiban Dunia!!!
Asrizal Wahdan Wilsa

Memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Aktif di bidang musik yang dinaungi salah satu label musik di Kota Bandung. Saat ini fokus melanjutkan kuliah ke jenjang S2 di Universitas Negeri Semarang (UNNES). Website: Sharing Media - Info Tips dan Trik Terbaru

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 komentar:

  1. ok sob sya pasti dukung plao komodo
    http://img228.imageshack.us/img228/2490/pinginbelajar9.gif

    BalasHapus
  2. mantap abis isi blognya, bisa sharing nggak

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bijak, relevan dengan artikel, komentar spam dan promosi akan kami hapus, terimakasih.

Kami akan menjawab komentar anda secepat mungkin, opsi lain silakan berkomentar di halaman facebook/melalui twitter kami.

Item Reviewed: Dukung Pulau Komodo Menjadi 7 Keajaiban Dunia Description: Rating: 5 Reviewed By: Asrizal Wahdan Wilsa
Scroll to Top