728x90 AdSpace

HEADLINE NEWS

20 Mei 2009

Orang/user akan curiga apabila ada drive tertentu pada komputer kita yang tidak dapat diakses. Ini akan membuatnya semakin penasaran yang kemudian mungkin akan menanyakan kepada kita tentang isi di dalam drive tersebut dan kalau sudah begitu dia akan meminta password atau menanyakan cara membuka/mengaksesnya.Kalau sudah begini, kita menjadi serba salah. Di satu sisi, jika diberitahu, data/file penting/rahasia tersebut akan tersebar, di sisi yang lain, jika tidak diberitahu, dia akan berprasangka macam-macam.

Pada tips kali ini, kita akan membuat drive tertentu pada komputer tidak terlihat sama sekali oleh orang/user lain. Perbedaan dengan tips yang lalu adalah user masih dapat melihat adanya drive yang kita batasi hak aksesnya. Sama-sama tidak bisa diakses tetapi dengan tips kali ini, kita terbebas dari prasangka/pertanyaan macam-macam orang/user lain.

Untuk lebih lengkapnya, harus dowload di sini,ya!

Asrizal Wahdan Wilsa

Memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Aktif di bidang musik yang dinaungi salah satu label musik di Kota Bandung. Saat ini fokus melanjutkan kuliah ke jenjang S2 di Universitas Negeri Semarang (UNNES). Website: Sharing Media - Info Tips dan Trik Terbaru

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, relevan dengan artikel, komentar spam dan promosi akan kami hapus, terimakasih.

Kami akan menjawab komentar anda secepat mungkin, opsi lain silakan berkomentar di halaman facebook/melalui twitter kami.

Item Reviewed: Tips Menyembunyikan Drive Description: Rating: 5 Reviewed By: Asrizal Wahdan Wilsa
Scroll to Top