728x90 AdSpace

HEADLINE NEWS

08 Maret 2009

langsung aja ya,.mungkin sebelumnya saya minta maaf misalkan anda sudah mengetahui tentang artikel ini, namun ada baiknya saya lebih mempersembahkan buat temen2 yang ingin dapet lebih dari hanya sekedar browsing, chatting, FS-an,.

Walaupun hanya sekedar iseng namun ada baiknya dicoba..masak ya sekedar ngenet gak dapet apa2..eman2 mas uang sakune,..hehehehe…

jadi, pada intinya.. situs www.ziddu.com adalah sebuah situs share files sejenis rapidshare, namun selain upload file yang mau kita share ke orang laen,kita juga dapet duit bagi setiap orang yang men-download files tersebut.

Langkah2:

1. buka www.ziddu.com

2. Silahkan sign up/register dulu donkk…

3. setelah terdaftar, silahkan login dulu, maka setelah masuk dalam halaman account mu, kamu akan disuguhi beberapa menu,diantaranya Upload files, My accounts, earnings total,dsb..

Misalkan kamu upload files “modul_kuliah.doc”. maka, setelah proses upload files success,kamu akan mendapat link dari modul kuliah tsb, emang dibuat enkripsi, aku juga g tau maksudnya apa, tapi yang jelas tu g masalah,.
setelah dapet links, maka gunakan links tersebut untuk url download modul kuliah yang mau kamu share ma temen2,.jadi misal kamu mau kasih url modul kuliah ke orang laen, kasi aja alamat tadi,.ntar siapa aja yang download pake url itu, maka kamu akan dibayar oleh ziddu.com
Asrizal Wahdan Wilsa

Memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Aktif di bidang musik yang dinaungi salah satu label musik di Kota Bandung. Saat ini fokus melanjutkan kuliah ke jenjang S2 di Universitas Negeri Semarang (UNNES). Website: Sharing Media - Info Tips dan Trik Terbaru

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, relevan dengan artikel, komentar spam dan promosi akan kami hapus, terimakasih.

Kami akan menjawab komentar anda secepat mungkin, opsi lain silakan berkomentar di halaman facebook/melalui twitter kami.

Item Reviewed: Dapet Duit Dari ZIDDU Description: Rating: 5 Reviewed By: Asrizal Wahdan Wilsa
Scroll to Top