728x90 AdSpace

HEADLINE NEWS

21 Maret 2009


Setelah beberapa lama tidak posting, akhirnya bisa juga saya menulis beberapa langkah dan tips memperoleh page rangking dari www.google.com. Sempat beberapa lama saya tak mengetahui berapa jumlah page rank web blog site kapanpun, dikarenakan update yang nota bene 3 bulan sekali bulan lalau pas mudik dan di kampung halaman masih kurang hotspot gratis jadinya harap2 cemas. Setelah berupaya mendapatkan jaringan wi-fi gratis, ahirnya datang juga berita bahwa belajar tutorial blogku mempunyai PR 3.

Tips Memperoleh Page Rank Google yang biasa saya lakukan ialah Rajin posting dan update blog serta gabung sebuah komunitas misalnya di mybloglog dan blog catalog. Cara menaikkan page rank blog seperti mendaftarkan situs / website ke blog direktory adalah salah satu cara mudah memperoleh page rank google. Tips menaikkan page rank juga yang biasanya disebutkan oleh para pakar seo yang menyebut diri mereka adalah jagoan seo adalah menebar link sana sini secara sehat, baik itu melalui tukaran link (Linl Exchange) maupun link blog dari satu arah contoh sederhana adalah dari web site atau situs penganut aliran dofollow link. Tetapi saya punya saran agar blog dofollow jangan dijadikan sebagai ladang spam dikarenakan para pemilik blog telah berbaik hati untuk memberikan link cinta kepada anda, oleh karenanya niat baik itu jangan sampai disalah gunakan.

Cara menaikkan page rank dari bantuan dofollow link. Dimana mencari dan memperoleh back link dari dofollow blog adalah salah satu solusi terbaik cepat ter-index di search engine seperti Google, Yahoo, dan MSN. Semakin cepat terindex di mesin pencari, semakin cepat juga anda memperoleh banyak traffic ke website anda dan tentunya akan menambah point tersendiri untuk dapat memperoleh page rank google yang tinggi.

Oleh beberapa teman menyarankan agar membeli domain yang telah mempunyai page rank saja sebagai alternatif cepat untuk mendaftar ke pay review misalnya tinggal memupuk beberapa saat. Memang sih langkah ini instant layaknya makan mie siap saji langsung siram pakai air panas beres. Semuanya itu memiliki alasan tersendiri yang menjadi hak asasi buat mereka. Intinya saya setuju2 aja.

Ada yang lebih aneh lagi ternyata page rank tiap halaman website berbeda-beda. Pada umumnya tiap postingan pagerank-nya lebih rendah dibandingkan dengan halaman utama blog anda. Dan menurut pengalaman saya mengamati selama ini bahwa halaman page rank saya kadang2 halaman tips belajar dan blog tutorial ber-page rank 1 dan kebanyakan yang berpagerank 2. Bahkan dan kebanyaan pula halaman page rank yang tak terdeteksi (n/a).

Page ranking memang fenomenal. Setelah september google melakukan update menyeluruh buat blog-blogku kalau tidak salah hitung 7 blog ada beberapa pada akhir september 2008 ber-PR tiga dan dua mendadak berubah jadi n/a setelah google melakukan update lagi awal oktober. Bukan satu atau dua saja blog saya berubah drastis, seperti nokia edition yang sebelumnya berpage rank 1 bertambah jadi pr3 dan belajar autocad masih lempeng saja dan tak beranjak dari page rank dua dan blogku yang lainnya MEMANG SERBA AJAIB
Asrizal Wahdan Wilsa

Memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Aktif di bidang musik yang dinaungi salah satu label musik di Kota Bandung. Saat ini fokus melanjutkan kuliah ke jenjang S2 di Universitas Negeri Semarang (UNNES). Website: Sharing Media - Info Tips dan Trik Terbaru

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, relevan dengan artikel, komentar spam dan promosi akan kami hapus, terimakasih.

Kami akan menjawab komentar anda secepat mungkin, opsi lain silakan berkomentar di halaman facebook/melalui twitter kami.

Item Reviewed: Cara Memperoleh Page rank Google Description: Rating: 5 Reviewed By: Asrizal Wahdan Wilsa
Scroll to Top