728x90 AdSpace

HEADLINE NEWS

15 Maret 2009

Tanya saja disini mengenai masalah blogging, ngeblog and tutorial, pertanyaan sobat semua dapat membantu saya untuk lebih baik lagi dalam memberikan informasi dan tutorial blogging. pertanyaan sobat semua akan saya jawab secara rinci, jikalau saya tidak mengetahui jawabannya, di lain kesempatan saya akan menjawab pertanyaan sobat semua.
Silakan untuk ajukan pertanyaan disini.


Laporkan Artikel Blank / Link Bermasalah melalui komentar facebook dibawah ini :
Sertakan judul artikel/judul link yang bermasalah !
Asrizal Wahdan Wilsa

Memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Aktif di bidang musik yang dinaungi salah satu label musik di Kota Bandung. Saat ini fokus melanjutkan kuliah ke jenjang S2 di Universitas Negeri Semarang (UNNES). Website: Sharing Media - Info Tips dan Trik Terbaru

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

14 komentar:

  1. mau tanya mas..
    cara membuat kotak share yang ada di akhir postingan itu gimana ya ?
    mohon bantuannya ya mas :e:

    BalasHapus
  2. boz sy newbie nh..mo nanya om gmn cr bikin SEO On page?

    BalasHapus
  3. @ Galeri idola cilik
    sudah saya posting di postingan ini :
    Pasang Sexy Social Bookmark di Blog

    @ Assrorboy
    Silakan untuk membaca artikel ini :
    Optimasi SEO On Page dan Off Page

    BalasHapus
  4. Mas...Saya penggemar berat o-om nih..kode desainnya kok sama kaya o-om sih.Bisa ajarin gk cara bikinnya + tutornya...tolong bgt mas!

    BalasHapus
  5. cara bikin emoticon ads-id gi mana om :e:

    BalasHapus
  6. Makin sukses aja neh hehe keren ada GA nya :)

    BalasHapus
  7. om izal...
    ajrin aku ngeblog dong....
    mohon bimbingan nya.....

    BalasHapus
  8. Great post. Can’t wait to read the next ones :)

    BalasHapus
  9. Om tanya donk, kalo blognya itu di iklankan di situs PTC, termasuk SPAM bukan? Kalo ya, buat Newbie susah banget ya supaya BLOGnya itu dikunjungi yang lain...

    BalasHapus
  10. gan link nya dah di pasang gan mampir kerumah...

    BalasHapus
  11. Gan Tukeran Link Yuk BTW lognya bagus nie... aku Tunggu respon baliknya yach :)

    BalasHapus
  12. Mantapz... sukses selalu ya admin.....

    BalasHapus
  13. @ Bosgentongs
    Silakan sob, pasang link saya dulu, ditunggu konfirmasinya :)

    @ dPrince Of Smart
    Terimakasih pak atas kunjungannya :)

    BalasHapus
  14. mau tanya mz,,knpa ya video call facebook skyep punyaku ngga bisa digunakan..??kmrn" bisa diguanakan pahal.
    ini sdah sya downld dan d'instal,,tp tetep ngga bisa d'pakai.
    gmna ya mz..??mohon bantuannya

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bijak, relevan dengan artikel, komentar spam dan promosi akan kami hapus, terimakasih.

Kami akan menjawab komentar anda secepat mungkin, opsi lain silakan berkomentar di halaman facebook/melalui twitter kami.

Item Reviewed: Tanya Saja Disini (tanya jawab seputar blogging) Description: Rating: 5 Reviewed By: Asrizal Wahdan Wilsa
Scroll to Top